"Great Place for People with a Strong Global Vision"

Seiring dengan pengembangan organisasi, IIF memfokuskan pengembangan sumber daya manusia dengan merekrut bakat terbaik di semua tingkatan dan pada saat yang sama melakukan penguatan kemampuan karyawan baru dengan pengetahuan Project Finance, yang belum banyak dikembangkan di pasar, terutama di Indonesia.

Di IIF, kami menempatkan sumber manusia manusia sebagai aset berharga sehingga pengembangan kemampuan karyawan terus dilakukan baik melalui berbagai pelatihan dan peningkatan karir. 

IIF ingin menjadi organisasi yang tepat bagi setiap individu untuk berkarir dan mengembangkan potensinya. IIF telah membentuk mekanisme jenjang karir yang disesuaikan dengan pola organisasi yang ada serta menghadirkan program-program pengembangan talenta untuk tenaga kerja Perusahaan yang memiliki potensi pada bidang tertentu. Hal ini bertujuan agar di kemudian hari individu-individu terpilih dapat mengisi posisi strategis di Perusahaan atau menciptakan tenaga ahli yang mendorong perbaikan kinerja bisnis IIF di masa mendatang.

IIF melaksanakan rekrutmen pegawai dengan mempertimbangkan kualifikasi yang harus dipenuhi oleh masing-masing kandidat tanpa membedakan jenis kelamin, ras dan agama. Dalam hal ini, IIF secara profesional memberikan kesempatan yang sama bagi setiap kandidat untuk dapat bergabung dan bekerja di Perusahaan.

Apabila anda tertarik untuk bergabung dengan tim IIF, silakan mengirimkan Curriculum Vitae beserta dengan surat ketertarikan ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya..