1. Sistem Manajemen Sosial dan Lingkungan Social and Environmental Assesment and Management System 2. Tenaga Kerja dan Kondisi Kerja Labor and Working Condition 3. Pencegahan Polusi, Pengurangan, dan Perubahan Iklim Pollution Prevention and Abatement and Climate Change 4. Kesehatan Masyarakat, Keselamatan dan Keamanan/Keselamatan Bendungan Community Health, Safety, and Security/Dam Safety 5. Pembebasan Lahan dan Pemukiman Kembali Secara Tidak Sukarela Land Acquisition and Involuntary Resettlement 6. Konservasi Keanekaragaman Hayati dan Pengelolaan Sumber Daya Alam Berkelanjutan Biodiversity Conservation and Natural Resources Management 7. Masyarakat Adat Indigenous People 8. Properti dan Warisan Budaya Cultural Property and Heritage

Prinsip-prinsip Sosial dan Lingkungan IIF terdiri dari aspek sosial dan lingkungan yang terintegrasi untuk membantu klien dalam mengidentifikasi potensi risiko dan dampak yang berkaitan dengan risiko sosial dan lingkungan, sehingga setiap proyek infrastruktur dapat memperoleh manfaat dari praktik-praktik terbaik secara internasional dari pengelolaan dan keberlanjutan sosial dan lingkungan.

Unit S&E IIF siap membantu semua peminjam untuk memberikan penilaian risiko dan mengembangkan solusi yang sesuai untuk meningkatkan kualitas proyek dan memitigasi risiko sosial dan lingkungan.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi kami di: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.